Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Hope to Die

penyesalan emang selalu datang terakhir. cinta mudah datang dan juga cinta mudah pergi. aku merasa senang saat bersamanya, aku ga mau kehilangan "dia", tapi kesalahan yang telah aku lakukan membuat raga, batinku dan dirinya merana. aku menyesal telah membuat kesalahan seperti ini.


sepantainya aku tak hidup di dunia ini. ragaku khina seperti ini, batinku pengecut, aku kotor penuh noda sesatkan akal, aku seperti setan terkutuk yang selalu membuat orang terluka.aku adalah sehelai daun terhempas lepas, rusak hancur terlindas, bercampur debu dan sampah busuk. biarkanlah aku terhempas lenyap terlupakan tersapu angin malam. 

 

langit kelam semakin gelap dan tak berujung, tuhan biarkan aku menghilang terbawa dinginnya malam, jangan simpan aku, jangan kenang aku, karena aku makhluk yang tak berguna, yang tak beretika, yang tak pantas mencicipi harumnya dan indah cintanya.


sepantasnya aku hidup di neraka dan akan ku hisap bau neraka. kelakuanku yang telah membuatku seperti ini. tuhan hancurkan aku dengan kesalahan yang telah aku perbuat. tuhan tunjukan jalan penerang untuknya, tuhan jaga dia dan sayangi dia. 


hidup ku akan selamanya seperti ini yang penuh dosa. and hope to die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar