Halaman

Rabu, 21 Maret 2012

Menonton video youtube di blackberry "BB"

Ya, saya selaku pengguna blackberry saat ini, dalam bahasa gaulnya “BB”. Bagi golongan menengah sapai golongan atas Blackberry “BB” memang menjadi bagian gaya hidup yang sedang ngetrend di seluruh muka bumi. Rasanya hidup kurang ajip, kurang mantep menjalaninya apabila tidak pakai blackberry “BB”. Akan tetapi, memakai blackberry “BB” pun rasanya masih ada yang lebih kurang jika tidak bisa menonton video youtube dari blackberry “BB”.

Nih, ini adalah solusi bagi bro/sist yang ingin menonton video youtube dari blackberry “BB”. Tulisan ini ditulis untuk kalian yang selama ini belum bisa menonton video youtube dari blackberry “BB” kalian, akses video youtube di blackberry “BB” sering macet, sering lag atau bisa menonton youtube tapi masih terputus-putus, lemot, loading lama (lola), atau apa saja yang intinya tidak lancar gitulah intinya. :D

Untuk mengatasi hal tersebut, ada 3 aplikasi yang bisa teman-teman pakai untuk bisa melihat video youtube di blackberry “BB”. 3 aplikasi pemutar video youtube di blackberry "BB" itu adalah:

1. XENOZU Youtube Player. Aplikasi blackberry ini memungkin bro/sist memutar video youtube dari blackberry “BB” dengan lancar, bahkan bisa digunakan secara full screen. Bahkan bro/sist bisa mencari video youtube yang diinginkan.

2. Vision for Youtube. Aplikasi blackberry yang ini adalah buatan Metova, pembuat aplikasi popular lainnya slacker radio. Dengan menggunakan aplikasi blackberry ini, bro/sist bisa menonton video youtube dari blackberry “BB” dengan mudah, tanpa putus-putus atau buffering.

3. Cara lainnya yang bisa dipakai adalah aplikasi VuClip. Jika bro/sist tidak bisa menggunakan dua aplikasi sebelumnya, atau memang tidak ingin menggunakan keduanya, atau ingin menonton video youtube dengan aplikasi lain, aplikasi VuClip yang satu ini bisa menjadi alternatif.

Itulah tiga aplikasi blackberry yang bisa teman-teman pakai untuk dapat melihat atau menonton video youtube di blackberry “BB” dengan lancar, gak putus-putus, alias tanpa buffering.

Ketiga aplikasi blackberry “BB” tersebut bisa bro/sist dapatkan melalui Blackberry App World yang bisa diakses dari blackberry “BB” bro/sist. Tapi ingat, kalau akses/memutar video youtube dari blackberry “BB”, katanya kena biaya tambahan diluar biaya langganan blackberry “BB” Anda. Tapi, saya tidak tahu pasti, karena saya lebih suka menonton video youtube dari desktop atau komputer. Selain lebih mudah, menonton video youtube dari komputer lebih memuaskan, layarnya lebih lebar. Tapi sesekali saya suka menggunakan di blackberry “BB” juga. :D

Nah, itu dia cara menonton video youtube di blackberry “BB” tanpa putus-putus, tanpa lemot, tanpa buffering, dan lain-lain.

Sekedar berbagi informasi! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar